Pokja Kampung KB Kelurahan Kanigoro

Bertempat di gedung pertemuan Kelurahan Kanigoro dilaksanakan Pokja Kampung KB RW 1 Kelurahan Kanigoro (14/8). Kampung KB ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Sedangkan secara khusus, Kampung KB ini dibentuk selain untuk meningkatkan peran serta pemerintah untuk mendampingi dan membina masyarakat untuk menyelenggarakan program KKBPK dan pembangunan sektor terkait, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pembangunan berwawasan kependudukan.


Tujuan pertemuan Pokja Kampung KB kali ini adalah untuk menampung saran, aspirasi serta masukan menyambut lomba Kampung KB bulan September mendatang. Pembenahan administrasi serta inovasi yang diunggulkan sebagai produk unggulan Kampung KB RW 1.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →