Ini Merdekaaa ku…

Usia kemerdekaan kita yang sudah mencapai 74 tahun ini merupakan usia yang sudah dewasa. Banyak hal telah berlalu. Tapi upaya kita untuk mengisi kemerdekaan tidak boleh kendur. Justru harus semakin giat untuk meningkatkan pembangunan nasional. Warga berprestasi Kelurahan Kanigoro (17/8) mendapat kan undangan untuk menghadiri Upacara penurunan bendera dan Resepsi Kenegaraan

Bersama Tim Paduan suara Politeknik Perkereteapian Indonesia

Warga berprestasi Kelurahan Kanigoro

Hari ini, untuk warga yang berprestasi baik tingkat Kota, Provinsi dan Nasional mendapat kan undangan dari Pemerintah Kota Madiun. Kelurahan Kanigoro mempunyai banyak prestasi baik tingkat Nasional, Provinsi dan kota. Yaitu Anubhawa Sasana atau Kelurahan Sadar hukum tingkat Nasional, Juara Volly Putra 1 tingkat Kota Madiun (Edi Peni cs), Juara 2 Admin Website PPID Pembantu tingkat Kota Madiun (Ester Kristanti). Juara 3 KIM tingkat Kota Madiun (Ririn cs), Juara 2 KRPL tingkat Kota Madiun (Ariyanti cs) dan Juara 2 UPPKS tingkat Kota Madiun (Yanti cs)

Sejuta asa yang ingin kami wujudkan dalam mengisi kemerdekaan negara tercinta. Bahwa perjuangan kemerdekaan bukanlah kemarin, tapi hari ini dan besok untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Acara resepsi Kenegaraan di Balaikota

Seperti tema HUT RI ke-74 “SDM Unggul Indonesia Maju”, mari kita tingkatkan kualitas diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berkompeten. Mari isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang bermanfaat untuk meningkatkan prestasi. Generasi muda Indonesia unggul dan maju.Merdekaaa..

Acara resepsi Kenegaraan

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →