HUT PIVERI CABANG MADIUN KE-55

Kemerdekaan itu seperti simpony anak bangsa yang mengalun dalam irama merenda asa. Sabtu ( 24/8) ibu – ibu yang tergabung dalam Piveri (Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia ) berbahagia merayakan hari jadi nya. 55 tahun sudah Piveri cabang Madiun melangkah bersama bersinergi bersama Veteran di jantung ibu pertiwi.

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, MARS Piveri, sambutan Ibu Ketua Piveri cabang Madiun, Sambutan Ketua LVRI cabang Madiun dan sambutan Camat Kartoharjo. Dalam sambutan nya Camat Kartoharjo, mengucapkan terima kasih atas peran Piveri sebagai istri Veteran baik sebelum kemerdekaan maupun sesudah kemerdekaan.

Paduan suara Piveri
Sambutan Camat Kartoharjo

Menandai 55 tahun Piveri dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ibu Penasehat Piveri yang diserahkan kepada Ibu Ketua Piveri Cabang Madiun. Acara diakhiri dengan ramah tamah oleh seluruh tamu undangan

Dirgahayu PIVERI ke – 55 mari kita berjuang bersama mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju, unggul dalam SDM dan sejahtera..

Merdekaaa… ??

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →