LAYAYAN LEMPENG GAPIT DINAS KEPENDUDUKAN DAN CAPIL DI KAMPUNG KB KELURAHAN KANIGORO

Apakah Lempeng gapit itu ?

Lempeng gapit adalah Program dari Dinas Kepndudukan dan catatan sipil Kota Madiun yang berarti Layanan sehari mengurus dokumen admindukpetugas antar sampai ditempat.

Pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2018 bertempat di kediaman Ketua RT 1 Kelurahan Kanigoro dilaksanakan layanan Lempeng gapit dari Dinas Kependudukan dan catatan Sipil Kota Madiun. Adapun Layanan Lempeng gapit ini di alokasikan di Kampung KB.

Adapun tempat layanan Lempeng gapit dialokasikan di Kampung KB  sebagai maksud   perwujudan dari sinergi antara  pemerintah  daerah serta partisipasi langsung masyarakat setempat. Oleh sebab itu Kampung KB ini diharapkan menjadi miniature atau gambaran( potret )dari sebuah desa/ kelurahan  yang didalamnya terdapat keterpaduan dari program pembangunan Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga yang disinergikan dengan program pembangunan sector terkait yang dilaksanakan secara dinamis  dan sistematis.

Dalam kesempatan ini diserahkan Akte Kematianan Bu suparti, Pak Waidi, Bu Yati, Pak Sikan dan Bu Sadinem.

Juga diserahkan Akte Kelahiran atas nama Samidjo, Titi dan Budiyanto . Selain penyerahan Akte kematian dan akte kelahiran yang sudah jadi juga di layani pengurusan administrasi kependudukan di tempat.by est

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →