KEGIATAN POSYANDU BALITA IV KELURAHAN KANIGORO

‌Pada hari  senin (4/6) Posyandu IV Kanigoro melakukan kegiatan hari buka Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap senin minggu pertama setiap bulannya.

Posyandu IV Kanigoro adalah salah satu Taman Posyandu yang telah meliputi 3 unsur yaitu Posyandu IV,  BKB(Bina Keluarga Balita)  Anyelir dan PAUD/ TK SITI HAJAR I.

Kegiatan yang dilakukan meliputi : penimbangan, pengukuran Tinggi Badan, Deteksi Dini Tumbuh Kembang Balita(DDTK), penyuluhan perorangan maupun kelompok,  serta PMT( pemberian makanan tambahan)  balita.

Jumlah sasaran dari Balita di wilayah Posyandu 4 sebanyak 59 anak.  Yang hadir pada hari ini ada 50 anak. Sedangkan dari murid TK SITI HAJAR I ada 35 anak.

Dalam kesempatan ini hadir di meja 5, Bidan Wilayah Kanigoro,  Ibu Wuri Susanti,  dari petugas Gizi Puskesmas Oro-oro ombo Bp Pramana,  Kasi kesos Kel.  Kanigoro,  Ibu Kademi,  Guru TK Siti Hajar 1, Ibu Dyah,  Ibu Nurissalamah dan Ibu Evi untuk membantu kegiatan DDTK (ester)

 

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →