Pembinaan KIM se – Kota Madiun

 

Dalam rangka meningkatkan peran dan fungsi KIM di kota Madiun sekaligus mendukung KIM Kejuron dalam babak penyisihan LCCK KIM tingkat Provinsi Jawa Timur yang rencananya akan diselenggarakan bulan Agustus 2018 maka pada hari Selasa, 10 Juli 2018 diselenggarakan Pembinaan KIM dan Pertura se Kota Madiun di gedung kelurahan Kejuron.

KIM Anyelir kelurahan Kejuron lolos seleksi masuk 16 besar se Jawa Timur dimana mendapatkan peringkat ke 2 setelah kota Surabaya. Untuk selanjutnya KIM Anyelir akan berkompetisi dengan KIM Anjasmoro Kota Batu, KIM Karangpolo Kidul Ponorogo dan KIM Sekar Muda Blitar. Pada kesempatan ini KIM Anyelir menampilkan Perunjukan rakyat atau Pertura yang merupakan bagian dari penilaian LCCK. Pertura dengan judul Ande-ande jaman now mampu membuat yang hadir terhibur.

Adapun pesan yang ingin disampaikan oleh KIM Anyelir adalah jangan mudah terpengaruh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoax.

Di akhir acara dilanjutkan dengan pemberian materi yaitu  migrasi bagi KIM yang belum melaksanakan dari WordPress ke hosting baru madiunkota.go.id, dimana banyak relawan TIK yang siap membantu teman-teman KIM, dengan nara sumber Yosef dan Budi serta dari ketua Forum KIM Agus wijanarko yang berbagi pengalaman saat mengikuti lomba LCCK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun lalu.
Nyanyi dulu,😁😊

About Ester Krist

Staf Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun Side job mc formal n informal

View all posts by Ester Krist →