Pembinaan dari Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur

Dalam rangka Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Kota Madiun  dalam babak penyisihan LCCK KIM tingkat Provinsi Jawa Timur yang rencananya akan diselenggarakan  tanggal 20 Agustus 2018 maka pada hari Jumat, 27 Juli 2018 diselenggarakan Pembinaan KIM dan di ruang LPSE Dinas Kominfo Kota Madiun.

 

Hadir dalam Acara Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Pembina KIM yaitu Dinas Kominfo kota Madiun, Relawan TIK, Forum KIM kota Madiun, KIM Kelurahan Kejuron, KIM Kelurahan Oro -oro ombo dan KIM Kelurahan Kanigoro. KIM Anyelir kelurahan Kejuron lolos seleksi masuk 16 besar se Jawa Timur dimana mendapatkan peringkat ke 2 setelah kota Surabaya. Untuk selanjutnya, yaitu tanggal 20 Agustus 2018 KIM Anyelir akan berkompetisi dengan KIM Anjasmoro Kota Batu, KIM Karangpolo Kidul Ponorogo dan KIM Sekar Muda Blitar.  Selain pembinaan dan materi seputar pelaksanaan LCCK nanti, kita juga diberikan penjelasan tentang aplikasi yang mendukung pelaksanaan lomba, yaitu kahoot.it. Kita berikan support semoga KIM Kelurahan Kejuron menorehkan prestasi, seperti KIM Winongo yang pada tahun 2017 mendapat juara 2 tingkat Provinsi Jawa Timur dalam Pekan KIM ke-IX di Pasuruan Jawa Timur.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →