Pelantikan Ketua KPPS Kelurahan Kanigoro

Bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Kanigoro (27/3) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Kanigoro melantik Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara untuk kelurahan Kanigoro.

Seperti yang diketahui penjaringan dan pemilihan anggota KPPS ini telah melalui beberapa tahapan yakni pendaftaran, seleksi admininstrasi, pengumuman hingga tanggapan masyarakat atas nama-nama yang telah di umumkan PPS sebelumnya.

Dihadiri Lurah, Ketua PPK, Babinsa, Babinkamtibmas , serta Anggota PPS Kelurahan Kanigoro, pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua KPPS berjalan tertib dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Doa. Pembacaan SK dan Pengambilan sumpah janji serta Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PPS Kanigoro, Suwarto.

Dalam sambutannya , Plt. Lurah Kanigoro Sumiran meyampaikan terima kasih karena sudah berkenan menjadi penyelenggara di tingkat TPS, yang nantinya akan memanggul tugas berat tidak hanya secara fisik maupun mental “Selamat bekerja, jaga kondisi dan kesehatan, dan tetap utamakan kejujuran serta netralitas” pungkasnya.

Selamat mengemban tugas negara untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019, menjadikan negara yang berdaulat, bermartabat dan berintegritas 😁😁

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →