Penutupan festival Hadrah, KIM Kota Madiun bagi takjil

Gelaran Festival Hadrah Ramadan 1440 Hijriyah telah usai. Nama-nama pemenang pun telah diumumkan dan hadiah telah dibagikan, Senin (27/5).

Untuk itu, Walikota Madiun Maidi mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Yang juara akan kami tampilkan lagi dalam agenda nikah massal,” tutur Walikota dalam sambutannya di Alun-Alun Selatan.

Tak hanya memberikan ucapan selamat bagi pemenang, Walikota juga mengimbau kepada peserta lainnya untuk tetap semangat. Selain itu, juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu kepada seluruh peserta.

Festival Hadrah Ramadan 1440 Hijriyah diikuti oleh 9 tim hadrah perwakilan masing-masing kecamatan. Setelah melalui tahapan seleksi penyisihan 24-26 Mei lalu, terpilihlah 3 finalis. Yaitu, Kelurahan Rejomulyo, Nambangan Lor, dan Mojorejo. Juara pertama diraih oleh Kelurahan Mojorejo.

Setelah memberikan hadiah secara simbolis kepada para juara, Walikota beserta KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) kota Madiun membagikan takjil gratis kepada pengunjung di sekitar Alun-Alun Selatan.

Total ada 500 paket takjil gratis yang dibagikan. 400 paket untuk anak-anak panti asuhan dan 100 paket untuk pengunjung Alun-Alun.

Bersama teman – teman KIM

Sementara itu, pada acara ini juga diserahkan penghargaan kepada stand bazar terbaik. Adapun pemenang nya adalah terbaik 1 Kelurahan Banjarejo 2. Kelurahan Manguharjo 3. Kelurahan Kanigoro.

Terimakasih ibu ibu PKK Kelurahan Kanigoro yang telah menampilkan produk unggulan dari Kelurahan Kanigoro sehingga stand bazar mendapat kan penghargaan.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →