HUT Veteran ke – 70

Merdekaaa… Hari ini ( 10/8 ) bertempat di hall gedung Kecamatan Kartoharjo, diselenggarakan acara HUT Veteran Republik Indonesia ke-70. Acara dihadiri oleh Camat Kartoharjo, Forpimka Kecamatan Kartoharjo, Ketua LVRI Cab Madiun, Ketua LVRI ranting Kecamatan Kartoharjo serta anggota Veteran.


Melalui sambutan Camat Kartoharjo, Tjatoer Wahjoedianto, S. Sos mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk penghargaan untuk mengenang para pahlawan. “Tanpa perjuangan para pahlawan kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan ini. Untuk itu marilah kita isi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi Nusa dan bangsa ” tuturnya.
Acara dilanjutkan dengan potong kue oleh Ketua Ranting LVRI kecamatan di serahkan kepada Camat Kartoharjo serta Ketua LVRI cabang Madiun serta Forpimka.

Perjuangan kemerdekaan bukanlah kemarin, tapi hari ini, esok dan seterusnya untuk mengisi kemerdekaan Indonesia.

Terimakasih pahlawan ku.. Kau tuliskan arti sebuah perjuangan dan arti sebuah kemerdekaan di tanah ibu pertiwi dengan tetesan darah dan keringat penuh cinta.

Bersama Ketua LVRI Cab Madiun
Camat Kartoharjo

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →