Ekspresi kemerdekaan Paud Misfalah Kanigoro

Adalah penting untuk mengobarkan semangat nasionalis sejak dini. Salah satu cara untuk mengingat perjuangan para pahlawan kusuma bsngsa adalah mengajarkan lewat permainan dalam lomba yang memupuk kekompakan, kebersamaan dan persatuan. Hari Jumat ( 16/8) murid – murid PAUD Misfalah Kelurahan Kanigoro mengikuti lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.


Hadir pada acara Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Kanigoro, Penilik PAUD Dinas Pendidikan Kota Madiun. Acara diawali dengan senam bersama fruitcity. Untuk lomba tidak hanya diperuntukkan kepada murid – murid tetapi juga lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh Ibu dari siswa-siswi.


Melalui acara seperti ini memberi kan motivasi generasi ke generasi.
Mengobarkan semangat nasionalis dalam diri. Membulatkan tekad berjuang dalam jiwa. Menanamkan keberanian dalam raga. Untuk mencapai satu tujuan dan cita-cita… MERDEKAAAA..

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →