Jalan sehat bersama warga RW 5 Kelurahan Kanigoro

Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi kemerdekaan. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh warga RW 5 dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 adalah dengan mengadakan jalan sehat.

Hari Minggu (19/8) dilapangan Kanigoro dipenuhi warga yang terdiri dari RT 19, 20, 21 dan 22. Acara diawali dengan senam bersama yang dilanjutkan dengan jalan santai melewati route RW 5 dan sekitar nya

Men sana In corpore sano didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, adalah ungkapan yang pas diberikan manakala kita bisa mensinergikan kebutuhan tubuh kita dengan olga. Sebagian orang beralasan karena mereka tidak punya banyak waktu luang, malas, atau mungkin mereka tidak berolahraga karena tidak ada seorang pun teman yang dapat menemaninya. Meskipun kita rajin mengonsumsi makanan yang bergizi, tanpa dibarengi olahraga manfaat yang didapatkan tentu saja tidak akan maksimal. Oleh karena itu, lakukanlah olahraga minimal sekali dalam satu minggu supaya tubuh tetap sehat, bugar, dan otot-otot tidak kaku.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Kanigoro beserta ibu Ketua TP PKK yang  ikut serta jalan sehat dan bernyanyi bersama Ketua RT. Berbagai hadiah disediakan untuk warga di RW 5, dengan hadiah utama 2 buah sepeda gunung. Warga antusias mengikuti acara  sampai paripurna. Makan pagi bersama dan  lomba joget spontanitas  warga melengkapi kebersamaan acara tersebut.

Penulis saat mjd mc acr tersebut ?

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →