Rajut cantik, tetap unik dan menarik

Kerajinan rajut adalah kerajinan yang membutuhkan ketekunan dan kerapihan. Kerajinan rajut, selain unik dan cantik, juga tak lekang oleh waktu serta tetap stylish diminati oleh segala lapisan usia. Vina collection, merupakan salah satu gallery rajut yang terletak di Jalan Ki Ageng Pemanahan 2a Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Madiun. Adalah ibu Sri Wuryanti pemilik gallery yang tertarik mengembang kan bisnis yang cukup menjanjikan ini. Alhasil beberapa kali mengikuti pameran tingkat nasional, seperti di Pekan Raya Jakarta.

Ketelatenan dan kesabaran serta karya yang selalu fresh ingin ditularkan kepada ibu – ibu agar dapat memanfaatkan waktu luang dengan bermanfaat. Bimbingan pelatihan diberikan kepada ibu – ibu dilaksanakan selama 7 hari, dari tanggal 18 s/d 24 Juli 2019.

Acara pelatihan dibuka secara resmi oleh Ibu Ketua TP PKK Kota Madiun, ibu Hj. Yuni Maidi dengan dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga kerja Kota Madiun, Suyoto, S.IP.

Untuk pemasaran nya melalui offline dan online. Untuk offline langsung datang ke gallery atau lewat bazar, sedangkan untuk online lewat media sosial Facebook atau instagram. Tak heran pemesan karya rajut nya dari berbagai daerah di Indonesia.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →