KIM Kota Madiun sebagai pewarta warga

Hari ini Kamis (5/9) 2019, bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, mengadakan acara Pembinaan KIM dan Pertura.

Acara ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Madiun terhadap Pemberdayaan masyarakat dalam digitalisasi informasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan memerlukan informasi yang tepat dan akurat.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk memupuk semangat persatuan dan dipimpin oleh Desy dari KIM Kejuron.

Setelah itu melanjutkan doa agar acara berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi semua.

Sambutan dari ketua panitia yaitu Ibu Iroh Sunirah, yang menyampaikan tujuan acara ini dengan tema menjadi pewarta warga. Ucapan terima kasih kepada KIM Pangongangan dan KIM Taman yang telah menerima penghargaan Anugrah Pewarta warga.

Pembinaan dari Bp Subakri Kepala Diskominfo agar KIM dan Pertura semakin maju dalam menyebarkanluaskan informasi yang akurat, tepat dan terpercaya.

Pada kesempatan ini, pertunjukan senior KIM Krido Taruno dari Kelurahan Winongo dengan judul Telik Sandi Sentot Ali Prawiro dirjo dipadukan dengan Sosialisasi jurnalisme warga dari KIM Kejuron.

KIM Krido Taruno dipimpin oleh Agus Wijanarko dan dari KIM Anyelir Kejuron Mbak Arien serta didukung dari pemenang anugrah pewarta warga.

Kolaborasi Pertura dan Sosialisasi Jurnalisme warga ini semakin menambah wawasan peserta tentang teknik penulisan, persyaratan dan pedoman dalam artikel media sosial yang terkini semua informasi di online

Semoga KIM Kota Madiun Semakin Jaya

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →