KANIGORO IDOL COMPETITION

Peringatan Hari Jadi Kota Madiun (HJKM) ke-106 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik yang diadakan oleh banyak pihak. Tak mau ketinggalan merayakan HJKM, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo menggelar kontes bernyanyi bertajuk ‘Kanigoro Idol Competition’.
Gelaran ajang adu bakat menyanyi se-Kelurahan Kanigoro tersebut dilaksanakan pada Jumat (14/6/2024) malam di Lapak Kampir.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Kota Madiun ke-106. Sebanyak 9 orang peserta yang merupakan perwakilan tiap RW mengikuti kompetisi ini. Ke sembilan peserta merupakan duta terbaik dari lingkup RW yang ada di Kelurahan Kanigoro.Jumlah peserta yaitu ada 9, mereka adalah duta atau delegasi dari masing-masing RW yang ada di Kelurahan Kanigoro.
Selain itu, kegiatan Kanigoro Idol Competition bertujuan untuk menggali potensi seni yang ada di Kelurahan Kanigoro. Sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap seni kepada masyarakat setempat. Untuk menumbuhkan dan menggali potensi dan talenta masyarakat Kanigoro akan dunia seni.

Dalam deretan kursi penonton, tampak hadir Dr. Maidi yang merupakan Wali Kota Madiun periode 2019-2024, Istono Ketua DPD Partai Demokrat Kota Madiun, Lurah Kanigoro serta Camat Kartoharjo.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →