JAMU BEN ETHES, BIAR ETHES

Menjaga kesehatan termasuk daya tahan tubuh menjadi salah satu hal penting di tengah aktivitas pekerjaan. da beberapa jamu tradisional yang bermanfaat menambah imun tubuh.
Sistem imun bekerja dengan membentuk semacam ‘barikade’ untuk menghalangi patogen yang terdeteksi hendak masuk menyerang tubuh. Sistem imun yang kuat jadi salah satu jaminan kesehatan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan sistem imun yang kuat. Selain rutin berolahraga, tidur cukup, dan menghindari stres, pola makan dan minum juga turut berkontribusi. Oleh sebab itu, Perpustakaan Lantib Kelurahan Kanigoro memberikan pelatihan pembuatan Jamu secara sederhana dan mudah kepada Lurah bersama Perangkat Kelurahan Kanigoro (14/6 )

Jamu ben Ethes misalnya, jamu yang terbuat dari rempah – rempah tradisional diyakini mampu menyembuhkan benrbagai macam keluhan seperti rematik, kesemutan,pegal – pegal, kolesterol dan asam urat berdsarkan testimoni para pelanggan.

Yaa,,,Jamu Ben Ethes buatan mbak Tuban adalah Jamu Warisan dari nenek nya yang secara rutin di konsumsi oleh keluarganya, dimana efek nya selain meningkatkan imunitas tubuh juga membuat badan terasa bugar.

Rempah –rempah yang terdiri kunir, daun salam, laos, jahe, lempunyang, asam, gula jawa dll diyakini mampu mendetoks racun dalam tubuh. Dikarenakan Jamu Ben Ethes adalah Jamu warisan dari nenek nya dimana mab Tuban juga ingin semua prang bisa merasakan tubuh tang sehat dan bugar, maka tifak perlu mahal untuk mendapatkan 1 botol Jamu Ben Ethes, cukup 3 ribu rupiah saja.

Rumah produksi yang beralamat di JalanSri Gadis Gang Melati RT 19 Kelurahan Kanigoro, menyediakan tiap hari Jamu Ben Ethes  yang selalu fresh.  


About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →