BAZAR SAYURAN DI KAMPUNG TEMATIK

Pengen sehat jasmani dan rohani ……?. Yukk datang tiap hari Minggu dalam acara senam aerobic di Lapangan Kampir Kanigoro . Selain senam yang diselenggarakan rutin tiap minggu, di Kampung Tematik juga dilaksakan bazar sayuran tiap kali selesai senam aerobic. Untuk harga jangan khawatir …dijamin dibawah harga pasar.

Minggu ini ( 13/7 ) dilaksanakan bazar sayuran di Kampung Tematik, ada kangkung, kacang panjang, mentimun dan bawang prei. Keistimewaan dari sayuran di Kampung Tematik adalah selain harga nya di bawah pasar juga fresh karena langsung dipetik dari pohonnya. Sayur juga memiliki berbagai kandungan yang sangat sehat, termasuk serat, vitamin dan antioksidan. Bahkan saking sehatnya, kita disarankan untuk mengkonsumsi setidaknya 5 porsi sayur dan buah dengan total 400 gram setiap harinya.

Tiap minggu, rutin diadakan bazar karena selain memenuhi kebutuhan sayur segar untuk warga masyarakat Kanigoro, panen sayuran segar tidak hanya diambilkan dari Kampung Tematik saja, namun juga dari P2L dan kebun pangan mandiri yang banyak terdapat di Kelurahan Kanigoro. Dengan terpenuhinya kebutuhan masyarakat akan sayuran segar maka akan terwujud Kelurahan Kanigoro menuju mandiri pangan.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →