Pelantikan KPPS di wilayah kelurahan Kanigoro kecamatan Kartoharjo Kota Madiun

Bertempat di gedung serba guna Kelurahan Kanigoro telah dilaksanakan Acara Pelantikan KPPS se Kelurahan Kanigoro, Kamis (31/05)

Hadir dalam giat tersebut Lurah Kanigoro, Babinsa dan Babin kamtibmas Kanigoro, Ketua PPK Kecamatan Kartoharjo , ketua PPS Kanigoro dan Anggota serta Ketua KPPS dan anggota sebanyak 91 orang dari 13 TPS di Kelurahan Kanigoro.

Acara di awali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah seluruh ketua KPPS dan anggota oleh Ketua PPS Kanigoro, Yeni Purnawati.

Penanda tanganan SK Penetapan KPPS, dan Penyerahan SK Perwakilan KPU,Sambutan-sambutan dan acara ditutup dengan doa oleh pejabat rohaniwan agama Islam

Ketua PPK Kecamatan Kartoharjo Fajar hari S.Pd dalam sambutannya mengharap kepada seluruh Ketua KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin mengingat KPPS adalah ujung tombak dari pelaksanaan Pesta demokrasi Pilkada Jatim 2018.


Hal senada juga diungkapkan oleh Lurah Kanigoro, Sumiran, yang mengharap agar kepada seluruh KPPS untuk bekerja dengan diniati ibadah dan sesuai dengan petunjuk dan teknis serta ketentuan perundangan undangan.
Untk pelaksanaan pembekalan bimbingan tehnis bagi KPPS akan d laksanakan hari Senin 4 Juni 2018.(ester)

Penulis saat mjd pembawa acara tersebut:)

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →