Bimbingan Tehnis kepada KPPS se Kecamatan Kartoharjo

Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Walikota serta Wakil Walikota Madiun Tahun 2018 KPPS se Kecamatan Kartoharjo dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun pada Rabu (20/06), di Aula Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Hadir dalam acara tersebut anggota Komisioner KPU Kota Madiun ibu Latutik, Ketua dan Anggota PPK, Ketua PPS serta KPPS se kecamatan Kartoharjo.

Kegiatan bimbingan teknis tungsura tahap kedua ini dilaksanakan dengan fokus pada simulasi pemungutan dan penghitungan suara terutama pada pengisian form-form tungsura, sebelum dilaksanakan simulasi peserta diberikan soal-soal tentang tungsura.

Tujuan kegiatan dimaksud agar peserta bimtek lebih memahami cara-cara dalam Pemungutan dan Pengitungan Suara  Tahun 2018 untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan dalam pengisian form-form penghitungan suara.(ester)

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →