Kelurahan Kanigoro mendapat kan Terbaik ke 2 PPID Award tingkat Kota Madiun

Di penghujung tahun 2018, Kelurahan Kanigoro mendapat kan penghargaan Terbaik ke 2 Website PPID tingkat kota Madiun untuk kategori kelurahan, dalam acara PPID Award ( 17/12). Bertempat di ruang Bima hotel Aston acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun, Kepala OPD, Lurah serta  Admin Website PPID. 

Melalui sambutan Sekretaris Daerah Kota Madiun, Rusdiyanto, SH, M.Hum menyampaikan tentang peran dan fungsi PPID untuk meningkat kan kapasitas nya demi mewujudkan keterbukaan informasi publik. Pejabat Pengelola informasi dan dokumentasi ( PPID) adalah bertugas untuk menyediakan akses informasi publik. Penyediaan akses informasi publik antara lain dengan menggunakan Website PPID. ” Informasi menjadi kebutuhan saat ini. Akses informasi harus mudah. Penghargaan ini diberikan untuk memacu OPD hingga kelurahan atas pelaksanaan pengelolaan Website untuk memberikan informasi sebaik mungkin kepada masyarakat.”tuturnya. Rusdiyanto berharap upaya yang dilakukan ini dapat mempercepat perwujudan pemerintahan yang terbuka, serta terciptanya pemerintahan yang baik atau good governance. 

Peraih Penghargaan PPID untuk KATEGORI OPD

Terbaik 1 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Madiun 

Terbaik 2 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun 

Terbaik 3 Dinas Penanaman Modal, PTSP, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Madiun

KATEGORI KELURAHAN 

Terbaik 1 Kelurahan Pangongangan

Terbaik 2 Kelurahan Kanigoro. 

Terbaik 3 Kelurahan Josenan.

EVALUASI PENGELOLAAN LAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI PUBLIK – PEMERINTAH KOTA MADIUN

Dikirim oleh madiuntoday pada Minggu, 16 Desember 2018

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →