Latte atau Cappuccino, Ini Kepribadian Seseorang dari Kopi Favoritnya

Setiap orang memiliki kepribadian masing-maing yang pastinya tak pernah sama antara satu dan lainnya. Kepribadian ini sendiri bisa dilihat dari banyak hal darinya. Mulai dari cara makan, makanan favorit atau minuman favorit.

Melansir dari lamanĀ metro.co.id, kepribadian seseorang bisa dilihat dari kopi favoritnya. Mengingat jika kopi merupakan minuman yang disukai hampir semua orang. Kopi favorit bisa menebak kepribadian seseorang.

Jika dilihat dari kopi favoritmu, bagaimana nih kepribadianmu Sahabat Fimela? Simak baik-baik berikut ini ya.

Menebak Kepribadian dari Kopi Favorit

Black Coffee atau Espresso

Orang yang suka black coffee atau espresso atau kopi murni umumnya memiliki kepribadian yang serius. Orang ini bahkan terkadang terlalu serius dalam menjalani hidup. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang tegas dan tidak suka membuang-buang waktu. Mereka tipe orang yang punya kasih sayang dan cinta tulus serta sejati.

Capuccino

Orang yang suka dengan capuccino dikenal sebagai pribadi yang mudah cemas dan khawatir. Orang ini juga suka tertarik pada hal-hal yang kurang penting atau kurang berguna. Penikmat capuccino adalah pribadi yang santai dan sering menyia-nyiakan waktu. Meski begitu, mereka merupakan pribadi yang sangat terpercaya.

Ice Coffee

Orang yang suka dengan ice coffee adalah orang yang santai dan tenang dalam menjalani hidup. Mereka tak suka terlalu ambil pusing jika ada masalah melandanya. Mereka juga memiliki rasa percaya diri tinggi, mencintai dirinya dengan baik dan memiliki sikap hangat. Mereka tak terlalu cemas ketika orang lain berkata buruk tentangnya.

Latte

Orang yang suka dengan latte umumnya adalah pribadi yang tidak suka aturan. Mereka lebih suka menjalani hidup sesuai dengan keinginan dirinya sendiri. Mereka akan menjalani hidup dengan santai tapi tetap hati-hati. Mereka akan berusaha untuk tetap hidup dengan sempurna.

Americano

Mereka yang suka kopi rasa americano umumnya adalah pribadi yang penuh semangat, pekerja keras dan pantang menyerah. Mereka kebanyakan sangat perfeksionis sehingga akan berusaha melakukan segalanya dengan sebaik mungkin. Mereka terkadang sangat pekerja keras hingga lupa pada keluarga atau orang tercinta.

Itulah beberapa kepribadian jika dilihat dari kopi favoritnya. Gimana dengan kepribadianmu Sahabat Fimela?

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →