Walikota Madiun tinjau Taman Kelir Kanigoro

Olahraga terukur dan terprogram serta asupan gizi seimbang merupakan faktor penting untuk menjaga imunitas tubuh, seperti saat pandemi Covid-19.
Masih seputar Kampung Tangguh Semeru, keberadaan kampung tangguh tak hanya menjadi kawasan yang mandiri dalam penanggulangan Covid-19 ataupun penanggulangan kondisi bencana yang tidak diharapkan. Lebih dari itu, Pemkot Madiun melihat bahwa keberadaan kampung tangguh dapat dioptimalkan sebagai salah satu destinasi wisata yang layak untuk dikembangkan.

Salah satunya seperti, jalur wisata sepeda yang memiliki rute di tiap-tiap kelurahan. Salah satunya melalui pengembangan ekonomi kreatif dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada.

Hari Minggu ( 9/8) Bapak Walikota Madiun meninjau Taman Kelir yang berada di Kpung Tangguh Semeru Perum Asabri Kelurahan Kanigoro pada acara gowes bersama.

Untuk kedepan tentunya masyarakat khususnya Kota Madiun tak perlu repot untuk mencari wisata ke luar daerah karena Pemkot telah berkomitmen untuk melengkapi sarana dan prasarana yang ada.
UMKM yang tangguh disekitar Taman Kelir akan membantu aktifitas perekonomian.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →