Walikota Madiun resmikan Warung Kejujuran di Kampung KB Kelurahan Kanigoro

Tak hanya kampung tangguh yang bisa dijadikan sebagai daya tarik wisata di Kota Pendekar. Namun berkat kreatifitas dan inovasi warganya, Kota Madiun juga memiliki Kampung KB yang dilengkapi dengan Warung Kejujuran, hari ini diresmikan oleh Bapak Walikota Madiun ( 16/8 ) . Warung kejujuran merupakan modal utama keteladanan, kejujuran dan keikhlasan. Selain Kampung Tangguh Semeru dan Kampung KB, ada satu lagi yang menjadi destinasi wisata yang mampu mendongkrak perekonomian di tengah adaptasi kebiasan baru. Ya..,Wisata Gowes yang saat ini menjadi olah raga yang paling diminati. Kelurahan Kanigoro juga akan menjadi jalur gowes wisata dan bakal menjadi rute wisata sepeda yang masuk dalam jalur 20 kilometer, untuk itu diperlukan UMKM yang optimal.

Ikut serta berbagi kebahagiaan dan kebersamaan, Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM) Kelurahan Kanigoro yang ikut senam bersama warga Kampung KB Sriasih mengawali pembukaan Warung Kejujuran. Hal tersebut sebagai upaya untuk tetap menjaga imun dan kebugaran di tengah masa new normal. Selain meresmikan Warung Kejujuran, juga diadakan pembagian imun berupa sayur, telur, susu serta masker oleh bapak Walikota di Kampung KB Kanigoro.

Yukkkk tetap lakukan Mur Salur yaitu berjemur, makan sayur dan telur agar imun kita biar tetap terjaga supaya tetap sehat.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →