Gowes sehat PKK Kelurahan Kanigoro

Bersepeda saat ini menjadi tren di kalangan masyarakat, di samping olahraga lari. Banyak pecinta gowes maupun komunitas sepeda untuk berkumpul menyalurkan hobi mereka atau sebagai ajang silaturahim. Sama seperti yang dilakukan oleh ibu- ibu PKK Kelurahan Kanigoro hari ini ( 9/10 ) yang rutin melakukan kegiatan gowes tiap bulan di minggu ke dua.


Saat ini dimasa Pandemi olahraga yang paling digemari adalah bersepeda.
Olahraga terukur dan terprogram serta asupan gizi seimbang merupakan faktor penting untuk menjaga imunitas tubuh, seperti saat pandemi Covid-19 sekarang. 

Saat mengayuh sepeda dengan santai di pagi hari, bonusnya bisa menghirup udara segar, sehingga dapat mengurangi stres dan depresi, serta meningkatkan rasa bahagia karena saat mengayuh pedal sambil melihat pemandangan beragam sehingga dapat memperbaiki mood

” Dengan bersepeda kita ambil sehatnya, sambil mengajak ibu – ibu untuk berolah raga dan ber anjangsana di rumah anggota PKK yang lain. Saat ini kebetulan di tempat mbak Hartini, sambil kita lakukan kegiatan Jumat berkah.” Jelas Ketua PKK Kanigoro Rivka Sumiran.

Yuk …dengan gowes kita ambil manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →