Sarasehan Hari Bela Negara

Banyak cara yang dilakukan untuk mengisi dan mempertahankan NKRI, salah satu nya seperti yang dilakukan oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik Kota Madiun, dalam Sarasehan Hari Bela Negara ( 10/12 ).

Acara yang berlangsung selama 1 ( satu ) hari bertempat di Gedung Graha Krida Praja, dihadiri oleh PPI ( Purna Paskibraka Indonesia ) dan Pakandayu ( Paguyuban Kakang Mbakyu ).

Hadir sebagai Narasumber Dr. Nunik Hariyanti, MA ( Dekan Fisipol Unmer Madiun ) dan AKP Eko Sugeng R, SH, MH ( Kasat Reserse Narkoba Polresta Madiun )

Dalam sambutannya Plt. Bakesbang Pol Kota Madiun, Dharmawan, S.SIP, M.Si mengapresiasi kegiatan sarasehan ini. ‘Harapan saya dan Pemerintah Kota Madiun kepada Pakandayu dan PPI, agar generasi muda lebih meningkatkan prestasi, kreativitas dan inovasi nya di era 4.0″ lebih lajut Dharmawan menyampaikan.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Nunik Hariyanti, MA mengatakan ” Pemuda dibutuhkan untuk membangun cinta tanah air, hingga semangat membela negara harus disesuaikan lagi dengan terapan Tehnologi dan Informasi di era 4.0″ ujarnya.

Nah sebagai pemuda, apa sumbangsih mu yang dapat kamu berikan kepada negara?

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →