Resmikan Cafe Pelayanan Publik, Wali Kota Harap Urusan Adminduk Makin Optimal

Pemerintah Kota Madiun terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  Peresmian Cafe Pelayanan (Clinic Adminduk, Fasilitasi, dan Edukasi Pelayanan) milik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Madiun. Kelompok Informasi masyarakat ( KIM ) Kanigoro berkesempatan untuk meliput persesmian  oleh Walikota Madiun pada Jumat (1/4). Dispendukcapil, lagi-lagi membuat gebrakan layanan yang semakin prima terhadap adminduk masyarakat Kota Madiun. 

Podcast bersama Walikota Madiun

Cafe Pelayanan ini seluruh administrasi kependudukan bisa diperoleh sembari berbelanja di Mal        ( Plaza Madiun )  Seperti pembuatan KIA, KTP, Surat Pindah Datang, Kartu Keluarga (KK), Akta-Akta Pencatatan Sipil, Clinic Konsultasi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Madiun  juga membuka Kampung Ramadhan yang berisi stand-stand UMKM yang berjualan kuliner di lokasi Mal. Ikut memeriah kan stand UMKM Produk Unggulan Kelurahan Kanigoro seperti Jamu Rempah Jeng Marni, Kopi Cetar serta Shiboru dan Ecoprint Batik  Arumy milik Eny Toha warga Kanigoro.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →