Walikota Menyapa di Lapak Kampir Kanigoro

Semilir angin sepoi – sepoi berpadu denting piano dan saxophone dari Baswara Akustik menambah suasana ayem dan nyaman pada acara Walikota Menyapa di Lapak Kampir Kanigoro. Masih dalam suasana HUT Kemerdekaan RI, Wali Kota Madiun Maidi menyapa masyarakat melalui program unggulan LPPL Radio Suara Madiun, Walikota Menyapa.

Selasa (30/8), siaran program ini berlangsung di Lapak UMKM Kampir Kanigoro. Mengangkat tema Semarak HUT Kemerdekaan RI, Semangat Melayani, talkshow ini membahas tentang peran dan tantangan ke depan pemerintah dalam melayani warganya.

Wali Kota Maidi pun mengakui bahwa tantangan akan selalu ada. Namun, bukan berarti tidak bisa dihadapi.

“Semua saling bantu, saling mendukung. Maka kesulitan akan bisa dihadapi,” tuturnya.

Menurut orang nomor 1 di Kota Pendekar, seorang ASN adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, wajib memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga, memberikan solusi pada setiap permasalahan masyarakat.

Tidak hanya bekerja, ASN juga harus meningkatkan semangat belajar. Sebab, dengan pengetahuan yang semakin luas akan membawa perubahan yang besar dan lebih baik.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan pelayanan perpustakaan keliling, mobil layanan adminduk, dan bus PMI untuk donor darah.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →