PENDAMPINGAN ADMIN OPD WEBSITE PPID

Bertempat di ruang LPSE Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Kota Madiun, hari Senin (21/5/2018) dihadiri admin PPID dari Kelurahan Kelun, Kelurahan Kanigoro, Kelurahan Rejomulyo, Kelurahan Klegen dan Kelurahan Kartoharjo me refresh kembali tentang penting nya menulis berita.

Kasi Sumber daya TIK Diskominfo Kota Madiun Eko Purnomo, SH menuturkan, pembinaan merupakan lanjutan hasil monitoring dan evaluasi website PPID Pembantu yang telah dilaksanakan beberapa saat lalu.‘’Selain itu, pembinaan ini diharapkan mampu meningkatkan dan mengoptimalisasikan pelayanan informasi PPID guna mewujudkan good governance,’’ tambahnya.

 

Penulis saat memposting berita 🙂

Ada beberapa hal yang perlu dilakukan dalam penulisan berita yaitu 5 W 1 H yaitu what, when, where, why, who dan how serta Massage ( Pesan lewat IT ).Beliau juga mengingatkan kepada admin PPID Pembantu diharapkan untuk lebih aktif dalam mengelola informasi di website instansi masing-masing dan mengisi materi baiknya secara ringkas dan lugas. Salah satunya, ringkasan informasi. ( Ester k )

 

 

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →