Pagelaran Wayang kulit HUT 50 Tahun SMK Gamaliel 1 Madiun

Perjalanan waktu telah mencatat 50 tahun SMK Gamaliel 1 Madiun memberi kan karya nyata mewujudkan anak negri berprestasi. Pagelaran wayang kulit semalam suntuk (12/1) oleh ki dalang Yogi Bagong S.Sn dengan lakon Pandawa Krida selain untuk nguri – uri kebudayaan Jawi, juga sebagai ungkapan syukur dengan memberikan hiburan kepada warga masyarakat.


Hadir pada acara tersebut Walikota Madiun yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Ahmad supriyadi, Kepala Cab Dinas Pendidikan kota/kabupaten Madiun, Camat Kartoharjo, Lurah Kanigoro, BPPKM dan undangan lainnya.

Melalui sambutan nya Ir Ahmad Supriyadi menyampaikan ucapan selamat dan sukses SMK Gamaliel 1 Madiun memberi kan karya nyata mewujudkan anak negri berprestasi dan menyampaikan apresiasi nya dimana telah memberikan hiburan kepada masyarakat dengan melestarikan budaya adiluhung bangsa Indonesia.

Menandai pagelaran wayang kulit, diserahkan gunung dari kepala SMK Gamaliel 1 Madiun. Drs. Antonius Haru Purwito kepada Dalang Ki Yogi Bagong S.sn.

Selamat kepada SMK Gamaliel 1 Madiun yang telah memberikan sumbangsih menghantar anak negri menghasilkan lulusan yang kreatif dan inovatif.

Penulis saat menjadi mc acara tersebut.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →