HUT ke 62 Legiun Veteran Republik Indonesia

Ada makna yg lebih hakiki dari arti kata merdeka
Kata yang penuh dengan makna
Bertahta dalam raga pejuang bangsa…Tuk Memberi kejayaan sepanjang masa

Bertempat di aula gedung serba Kecamatan Kartoharjo (19/01) diselenggarakan acara HUT Legiun Veteran Ranting Kecamatan Kartoharjo. Hadir pada acara tersebut Camat Kartoharjo, Kapolsek Kartoharjo, Lurah se Kecamatan Kartoharjo, Ketua veteran Kota, Ketua Veteran Ranting kecamatan Kartoharjo dan anggota Veteran.




Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Veteran, Pembacaan Panca Marga, sambutan Ketua veteran ranting kecamatan Kartoharjo, sambutan Camat Kartoharjo dan Pemotongan tumpeng. Melalui sambutan nya Camat Kartoharjo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejuang bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan nya, dan sebagai bentuk rasa terima kasih dan mengenang perjuangan para pahlawan maka dalam kesempatan ini diselenggarakan acara hari ulang tahun Veteran ke 62” tutur Tjatoer Wahjoedianto.

Acara tidak hanya dipenuhi kegembiraan oleh para anggota veteran yang ternyata juga piawai dalam bernyanyi, namun ibu-ibu Ketua TP PKK Kelurahan seKecamatan Kartoharjo juga tidak mau ketinggalan untuk menambah kemeriahan acara tersebut.

Selamat HUT ke 62 Veteran.. Trm kasih telah mendharma baktikan dan mendedikasikan diri membangun negeri…

Merdeka…

Penulis saat menjadi mc acara tersebut.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →