Peringatan HUT ke – 62 LVRI cabang kota/kabupaten Madiun

Peringatan HUT LVRI Legiun Veteran Republik Indonesia merupakan bentuk penghormatan sekaligus refleksi Nilai-Nilai Kejuangan Veteran RI bagi generasi sekarang dan generasi mendatang. Dengan mengambil tema “Legiun Veteran Republik Indonesia bertekad mensukseskan Pemilu dengan menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI “. Bertempat di Gedung Serba Guna Kodim 0803 Madiun, diselenggarakan acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke- 62 LVRI, Kamis (24/01).

Peringatan HUT ke-62 Legium Veteran Republik Indonesia cabang Kota/Kabupaten Madiun diisi dengan acara siraman rohani dan  doa bersama oleh KH Sodiq, sertav Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Madiun Kota dan Kapolres Madiun yang diserahkan kepada ketua Legium Veteran Cabang Kota/Kabupaten Madiun Bapak R. Gatot Sumarno.


“Kita adalah bangsa yang besar, bangsa pejuang dan bangsa yang memiliki kekuatan dan semangat kemerdekaan, kedaulatan yang saat ini kita nikmati adalah hasil dari perjuangan para pendahulu kita” tutur komandan Kodim 0803 Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto, S. Sos dalam sambutannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Madiun Kota, Kapolres Madiun, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Bakesbang Pol Kota dan Kabupaten Madiun, serta anggota LVRI kota dan Kabupaten Madiun


Peringatan HUT LVRI kali ini berlangsung meriah dengan penampilan Paduan suara ibu-ibu PIVERI yang membawakan 3 buah lagu kemerdekaan.

Dirgahayu LVRI cabang Madiun ke – 62, tetap semangat untuk mendharma baktikan diri mengabdi kepada negeri.

Penulis saat menjadi mc acara tersebut.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →