HUT ke – 14 LPPL Suara Madiun


Gerimis mengiringi alunan music acoustic yang tengah dilantunkan anak-anak muda dalam ajang Festival Acoustic (25/1) yang juga dimeriahkan dengan bintang tamu Arda Naff dalam rangka HUT ke – 14 LPPL Suara Madiun. Ya…, Selama 14 tahun berkiprah, LPPL suara Madiun telah mencuri hati pendengar di kota Madiun dan sekitarnya.

LPPL Suara Madiun atau yang biasa dikenal Radio Suara Madiun tak hanya menyajikan hiburan tapi juga sarat dengan informasi. Hadir dalam acara tersebut Walikota Madiun, OPD Kota Madiun, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kota Madiun di halaman Suncity Madiun.

Melalui sambutan nya, Walikota Madiun menghimbau kepada Tim Radio Suara Madiun untuk terus mengembangkan diri, dengan berinovasi agar sajian informasi yang disampaikan lebih mengena di hati masyarakat.

Penulis dan teman-teman KIM saat berkesempatan berfoto dengan Arda NAFF?

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) kota Madiun secara rutin juga telah ambil bagian dari program siaran LPPL Suara Madiun, dengan program unggulan Literasi Digital bekerja sama dengan Open Madiun Comunicate. Tujuan program ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Internet sehat dan informasi lainnya.

Selamat HUT ke – 14 LPPL Suara Madiun Madiun Jaya diudara dengan hiburan dan informasi yang aktual bagi masyarakat kota kharismatik ??

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →