Rekreasi Pengurus PKK Kelurahan Kanigoro

Seperti hakekatnya rekreasi adalah kegiatan yang dilakukan untuk menyegarkan kembali fisik dan mental dari kehidupan sehari-hari, sehingga dapat mempertinggi daya kreasi manusia dalam mencapai keseimbangan bekerja dan beristirahat. Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu Pengurus PKK Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo kota Madiun (26/1) mengadakan rekreasi ke Pantai Depok dan Pantai Parangtritis dan berakhir di Malioboro. Aktifitas kegiatan yang seolah menyita keseharian berharap mendapatkan stimulan energi dari kegiatan ini.

Pantai Depok menjadi obyek pertama rekreasi dari ibu Pengurus PKK dan juga Perangkat Kelurahan Kanigoro. Matahari tersenyum hangat saat rombongan kami menyapa deburan ombak dan hamparan selimut pasir. Matahahari yang hangat menambah keseruan untuk sekedar selfi atau berjemur di sepanjang pantai.,,lumayan untuk semakin mensyahdukan warna kulit.

Wisatawan mengunjungi obyek wisata gumuk pasir Parangkusumo, Kecamatan Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (23/8/2015). Sebagian wisatawan memanfaatkan gumuk pasir untuk melakukan permainan sandboarding.

Gumuk Pasir terletak di Kabupaten Bantul ini menjadi kebanggaan warga Yogyakarta. Betapa tidak, gumuk pasir ini hanya unik dan bisa digunakan juga untuk sandboarding.

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →