Yuk ke Posyandu balita untuk mengetahui DDTK anak

‌Pada hari  senin (1/4) Posyandu IV Kanigoro melakukan kegiatan Posyandu yang rutin dilaksanakan setiap senin minggu pertama setiap bulannya. Posyandu IV Kanigoro adalah salah satu Taman Posyandu yang telah meliputi 3 unsur yaitu Posyandu IV,  BKB (Bina Keluarga Balita)  Anyelir dan PAUD/ TK SITI HAJAR I. Kegiatan yang dilakukan meliputi : penimbangan, pengukuran Tinggi Badan, Deteksi Dini Tumbuh Kembang Balita(DDTK), penyuluhan perorangan maupun kelompok,  serta PMT( pemberian makanan tambahan)  balita.

Posyandu Balita adah pemeliharaan kesehatan yang dilakukan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibimbing petugas terkait. Jumlah sasaran balita di wilayah Posyandu IV sebanyak 59 anak. Sedangkan dari murid TK SITI HAJAR I ada 35 anak.Dalam kesempatan ini hadir Bp Mahsun PLKB, Kasi kesos Kel.  Kanigoro,  Ibu Kademi,  serta kader Posyandu balita.


About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →