Celebrating first anniversary Kenikir Resto Madiun

Kota Madiun memang cukup terkenal akan sajian kuliner yang memanjakan lidah. Kota Madiun selain kota pendekar juga kaya akan warisan budayanya.

Keanekaragaman kuliner Madiun juga menjadi factor ketertarikan para wisatawan. Seperti Kenikir Resto yang hari ini genap 1 tahun perjalanan meramaikan bisnis kuliner di Madiun.

Di kota Madiun banyak resto yang menyajikan masakan nikmat dan lezat. Namun tentunya semuanya mempunyai cita rasa sendiri. Semua berawal dari sebuah rasa, dimana rasa bisa menjadi nadi kehidupan. Rasa bisa menjadi tolok ukur sesuatu. Salah satu syarat untuk tetap menjadi eksis di dunia kuliner adalah dengan memberikan suatu point of Interest dari yang disajikan. Kenikir Resto dengan menggungulkan kuliner Nusantara menjadi daya tarik tersendiri.

Saat memberi sambutan sebagai customer

Kerja keras, inovatif dan kreatif salah satu kunci untuk tetap eksis di bisnis kuliner. Sekali lagi Happy first anniversary kenikir resto Madiun… Semakin maju dan sukses selalu.

Bersama Ernie rekan kerja di Sekretariat DPRD yang juga teman SMA ?

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →