GERAKAN MUPEN DI KELURAHAN KANIGORO

Sebagai salah satu upaya penyebarluasan informasi program KKBPK (Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) pada masyarakat, Jumat (17/5). Kegiatan fasilitasi peningkatan gerak MUPEN (mobil unit penerangan) dilakukan penyuluhan kepada masyarakat di depan Pasar Kojo Jalan Setiabudi Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo kota Madiun.

Penyuluhan tentang program KKBPK ini di Pandu oleh Bp. Muchayan SKM dan PLKB Kanigoro Bp. Mahsum, acara juga dilaksanakan pembagian doorprice kepada masyarakat yang bisa menjawab pertanyaan. Antusias warga cukup banyak dan beberapa warga bisa menjawab pertanyaan yang diajukan seputar tentang BKB, BKR, BLT tujuan serta sasaran.

Banyak hal yang tidak difahami oleh masyarakat tentang mitos seputar masalah KB yang bisa ditanyakan dengan adanya peningkatan gerak MUPEN ini. Dengan adanya pelayanan seperti ini masyarakat dapat mengakses informasi, edukasi serta konseling. Kita tunggu kehadirannya lagi MUPEN ??

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →