Open Tournament Bola volly Putra, ANDIKA CUP 2019

Dalam rangka memeriahkan kan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Karang Taruna Kelurahan Kanigoro menyelenggarakan acara Open Tournament Bolla volly Putra ANDIKA CUP 2019. Bertempat di RTH Lapangan Kanigoro, Sabtu( 24/8) acara ceremonial dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Madiun.


Acara ini dimaksudkan selain untuk menjalin tali silaturahmi antara club – club bola volly se Bakorwil Madiun juga sebagai sarana untuk menumbuhkan minat generasi muda di bidang olahraga bola volly. Hadir dalam acara tersebut Kasat Lantas Polres Madiun Kota, Wakil Ketua DPRD, Forpimka Kecamatan Kartoharjo serta tokoh masyarakat.

Sambutan Kasat Lantas Polres Madiun kota
Sambutan Walikota Madiun

Acara diawali dengan pemukulan bola pertama oleh bapak Walikota kepada ke dua tim yang bertanding yaitu Tim ARDAS dan Cermo WS. Open Tournament Bola Volly Putra, ANDIKA CUP 2019 berlangsung dari tanggal 24 sampai 31 Agustus 2019, dan gratis kepada warga masyarakat yang ingin menyaksikan.

Selamat bertanding.. Jaga sportifitas..

About Ester Krist

* Pengadministrasian umum Kel. Kanigoro kec Kartoharjo kota Madiun * Side job mc formal n informal * pengajar materi MC dan Public speaking untuk Taruna Taruni Akademi Perkeretaapian Indonesia

View all posts by Ester Krist →