Kelurahan Kanigoro meraih Juara 1 Senam Rekreasi Perwosi Kota Madiun

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Moto yang tidak asing lagi dan ternyata memang benar adanya. Terbukti di usia senja, lansia tetap semangat dan sejahtera. Sebagai upaya mewujudkan tubuh yang sehat adalah dengan rajin berolahraga. Berbahagia sekali, Minggu (8/12) Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Madiun menggelar Lomba Senam Rekreasi Perwosi Jawa Timur 2 versi Perwosi Kota Madiun.

Acara dibuka oleh Walikota Madiun yang digelar di Gor Wilis Kota Madiun. Dalam kesempatan tersebut walikota mengatakan bahwa lansia harus mendapat perhatian khusus. Mereka harus diajak tetap bergerak tapi tidak boleh berlebihan.

“Lomba ini harus dijalani dengan ikhlas. Pokoknya ikhlas, tulus, pasti nanti akan sehat,” ujarnya.

Bersyukur sekali, Kelurahan Kanigoro mendapat Juara 1. Kemengan ini melengkapi kemenangan TIM Bolla volly Putra yang juga mendapat kan Juara 1 tingkat Kota Madiun selama 4 kali berturut – turut. Bukan hanya pemuda nya saja yang sehat dan sejahtera namun lansia nya sehat, aktif dan tetap bersemangat berguna untuk masyarakat. Sehat lahir dan batin sesuai dengan Panca Karya Walikota Madiun Misi ke 3 Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Kota Madiun sasaran 1 indeks Kesehatan.

Bravo Kanigoro

SALAM OLAH RAGA

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →