Luar biasa, TIM Bola Volly Karang Taruna Kanigoro juara bertahan 4 kali

MADIUN – Pertandingan bola voli antar-PKK kelurahan dan karang taruna se-Kota Madiun resmi berakhir, Sabtu (7/12). Kegiatan yang sudah dimulai sejak 4 Desember lalu akhirnya menemukan pemenangnya.

Untuk kategori karang taruna, pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim dari Kelurahan Kanigoro. Sedangkan, pada kategori PKK pertandingan dimenangkan oleh Kelurahan Mojorejo. Ini merupakan 4 kali berturut – turut TIM Karang Taruna Kelurahan Kanigoro menenang kan pertandingan bola volly Putra

Meski demikian, seluruh peserta telah menampilkan aksi terbaiknya. Tak hanya soal kemampuan, tapi juga semangat menjunjung tinggi sportivitas.

Hal inipun mendapatkan apresiasi dari Walikota Madiun Maidi. Orang nomor satu di Kota Madiun itupun hadir dalam prosesi penutupan pertandingan. Serta, berkesempatan menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Kepada para pemenang, walikota memberikan ucapan selamat. Sementara kepada peserta yang belum beruntung, walikota berpesan agar tidak berkecil hati. Serta, terus berlatih agar semakin profesional.

“Olahraga itu tujuannya agar tubuh jadi sehat, maka harus dimainkan dengan sehat juga,” ujarnya.

Terhadap pertandingan bola voli, walikota berharap adanya bibit-bibit atlet yang muncul. Sehingga, ketika ada pertandingan serupa dengan skala yang lebih besar, Kota Madiun dapat mengirimkan perwakilannya dan menjadi juara.

Sementara itu, pemenang lomba voli kategori karang taruna untuk juara 2, 3, dan harapan 1 masing-masing diraih oleh Kelurahan Banjarejo, Rejomulyo, dan Sogaten.

Sedangkan, juara 2, 3, dan harapan 1 lomba voli kategori PKK diraih oleh regu dari Kelurahan Kelun, Winongo, dan Manisrejo.

JUNJUNG TERUS SPORTIVITAS

SALAMA OLAH RAGA

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →