Apel dan Rakor Kamtibmas Jelang 1 Muharram

Kondusifitas di Kota Madiun wajib terus terjaga. Terutama saat 1 Muharram nanti. Seperti diketahui, berbagai kegiatan mengemuka pada bulan Suro tersebut. Khususnya pada organisasi persilatan di Kota Pendekar. Walikota Madiun Maidi menegaskan tidak memberikan toleransi bagi organisasi manapun yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan. Hal itu dilakukan mengingat masih adanya Covid-19.

Kegiatan apel berlanjut rapat koordinasi di aula Kantor Kecamatan. Kegiatan diikuti unsur Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan perwakilan pendekar se-Kecamatan Kartoharjo. Walikota yang membuka rakor tersebut menghimbau agar masyarakat mengedepankan kondusifitas dalam berbagai kegiatan. Artinya, keamanan dan ketertiban wajib terjalin baik. Tak hanya itu, urusan protokol kesehatan juga tak boleh ditinggalkan.

’Yang dari luar kota kalau memang tujuannya tidak jelas, tidak boleh masuk. Mohon maaf kalau kita tegas. Ini demi kebaikan bersama,’’ ungkapnya.

‘’Covid-19 ini lawan kita bersama. Butuh peran kita semua. Mari kita jaga kota kita ini dengan sebaik-baiknya,’’ pungkas nya

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →