Gowes bersama Kelurahan Kanigoro

Fisik yang aktif adalah kunci untuk memiliki kebugaran dan kesehatan tubuh. Tren bersepeda yang kini tengah marak, membuat semakin banyak yang melakukannya . Manfaat bersepeda sendiri ada beragam dan tak hanya berkutat seputar kesehatan fisik, namun juga mental. Terutama di masa pandemi corona seperti sekarang. Seperti yang dilakukan oleh Lurah Kanigoro beserta staf yang rutin mengagendakan kegiatan gowes di tiap hari Jum’at ( 6/11 ) .

” Kita harus meningkat kan imun kita, dengan makanan bergizi dan olah raga, apalagi di masa Pandemi ini “. Kata Sumiran Lurah Kanigoro . ” Dengan tubuh yang sehat, kita akan lebih bersemangat untuk mengerjakan tugas kita sehari-hari” lanjutnya. Rute Gowes hari ini dimulai dari Kampung KB sekitar RW I Kelurahan Kanigoro dilanjutkan ke RTH Taman Kelir yang menjadi jalur wisata gowes 20 KM, dan diakhiri ke Pengusaha Green Fall di Omah Jujugan RT 12.

Gowes selain membuat sehat juga untuk ajang silaturahmi kepada warga. Hari ini perangkat Kelurahan Kanigoro mengunjungi budi daya green fall milik Sugianto warga RT 12, dimana budi daya green fall ini cukup mendapatkan hati pecinta tanaman hias. Terbukti dalam seminggu bisa sampai dua kali untuk memenuhi orderan dari Pasar Bunga.

yuk manfaatkan kegiatan gowes untukmenambah imun di masa pandemi ini.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →