Gladi Bersih Pelaksana Gotong Royong Terbaik Tingkat Jatim, Wali Kota Cek Langsung di Lokasi

Persiapan penilaian lapang pelaksana gotong royong terbaik tingkat Provinsi Jawa Timur terus dimatangkan. Setelah sebelumnya Wali Kota Maidi menggelar pembinaan kepada OPD terkait dan Kelurahan Kanigoro, kali ini orang nomor satu di Kota Madiun itu cek langsung di lokasi-lokasi yang akan dinilai oleh tim juri.

Seperti yang terlihat pada Minggu (31/7) wali kota bersama rombongan melakukan pengecekan di sejumlah lokasi. Di antaranya, posyandu lansia dan balita yang ada di Jalan Sri Kuning. Selanjutnya Taman Kelir, Kampung Iklim dan Kampung Tangguh. Juga pengecekan di P2L yang ada di Jalan Bulu Mas.

“Semua harus kita siapkan dengan maksimal. Berani ikut lomba artinya berani untuk menang,” tegas wali kota.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, seusai pengecekan yang kurang segera dipenuhi. Indikator-indikator yang masih belum dipenuhi di lokasi penilaian harap segera diisi semua. Hal itu tujuannya agar nilai yang didapat saat juri melakukan penilain lapangan dapat optimal.

“Semua kita benahi sehingga dengan kondisi ini banyak tamu-tamu dari luar dan dewan juri hasilnya bisa baik. Sehingga kota ini bisa makin maju dan baik kedepan,” ungkap wali kota.

Untuk diketahui, pada tahun ini yang berhasil masuk nominasi pelaksana gotong royong terbaik tingkat Jatim yakni Kelurahan Kanigoro. Rencananya presentasi dan peninjauan lapang akan digelar pada 1 dan 2 Agustus 2022 mendatang

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →