PRESENTASI ADMIN WEBSITE PPID PELAKSANA

Untuk dapat memahami kedudukan, tugas pokok, dan fungsi PPID masing-masing serta meningkatkan keterampilan dalam melaksanakan pelayanan informasi publik, maka dilaksanakan Presentasi dan Paparan di Gedung GCIO ( 25/11 ) yang merupakan rangkaian akhir dari kegiatan Monitoring dan Evaluasi oleh PPID Pelaksanan Kota Madiun Tahun 2022.

Acara di pimpin langsung oleh ibu Dra. R Juvita Rosaridewi, (Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi publik) dan Bapak Bagus Wiyono, S.Sos. (Sub Koordinasi Pengelolaan Komunikasi Publik). Dalam pengarahanya kedua pejabat Diskominfo Kota Madiun mengapresiasi atas semangat para peserta presentasi memberika masukan , saran dan kritik yang sangat membangun dan menginpirasi.

Ada 4 kisi Kisi yang harus di sampaikan terkait Presentasi da paparan yang di ikuti oleh 10 admin PPID Pelaksana se Kota Madiun 4 Kisi Kisi tersebut adalah :

  1. Profil Badan Publik
  2. Keterbukaan Informasi
  3. Pelayanan Informasi dan Pengaduan
  4. Inovasi Pelayanan Publik.

Adapun 10 Peserta PPID Pelaksana yang di undang Kemarin adalah :

  1. Bagian Umum setda Kota Madiun
  2. Satpol PP Kota Madiun
  3. Sekretaris DPRD Kota Madiun
  4. Dinas SosialPemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Madiun
  5. BKAD Kota Madiun
  6. Kelurahan Josenan Kota Madiun
  7. Kelurahan Kanigoro Kota Madiun
  8. Kelurahan Manisrejo Kota Madiun
  9. Kelurahan Pangongan kota Madiun
  10. Kelurahan Winongo kota Madiun

Kegiatan ini diharapkan menjadi sarana bertukar pikiran dan berbagi pengalaman, sehingga menambah ilmu pengetahuan, wawasan dan keterampilan para peserta dalam menyikapi tuntutan keterbukaan informasi publik, dengan tujuan mencapai pemerintah yang terbuka atau open govermance yang berkeadilan, akuntabel, baik dan bersih, sekaligus mewujudkan pelayanan informasi prima.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →