Kecamatan Kartoharjo menggelegar …..

Suara teriakan heboh diantara musik yang meriah terdengar begitu heboh di aula gedung Kecamatan Kartoharjo. Yaaa hari ini Sabtu ( 16/9) dilakukan Lomba Senam Kreasi Budaya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melakukan aktifitas olahraga, yang paling sederhana, murah dan meriah adalah melalui olahraga jalan kaki atau senam.

Kecamatan Kartoharjo mempunyai cara tersendiri untuk memperingati Hari Olahraga Nasional, yaitu dengan mengadakan Lomba Senam Kreasi Budaya di Gedung Kecamatan Kartoharjo.

Maksud dan tujuan di gelar lomba yaitu untuk menigkatkan kebugaran, kerukunan antar masyarakat, serta menggali potensi berbakat dalam bidang olah raga senam.

Dalam sambutannya Camat Kartoharjo, Iroh Sunirah mengatakan  Olahraga merupakan sarana yang paling efektif guna menjaga kesehatan, meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari serangan penyakit. Pada acara tersebut akan diberikan Thropy serta uang Pembinaan kepada 9 peserta lomba dari  masing – masing kelurahan.

” Peserta lomba sangat antusias serta totalitas, dengan mengenakan kostum adat dari daerah. Saya berterimakasih atas partisipasi nya ” kata Iroh Sunirah.

Acara mendapat sambutan luar biasa dari supporter dari masing – masing kelurahan yang memadati aula Kecamatan Kartoharjo

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →