MAKAM KOJO KANIGORO, JUARA 3 LOMBA KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN MAKAM TINGKAT KOTA MADIUN

Proses tak mengkhianati hasil

Makam Kojo Kanigoro bukan hanya indah, bersih dan rapi sehingga bisa menjadi destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi. Betapa tidak, selain telah terbagi menjadi beberapa blok yang memudahkan peziarah, Makam Kojo juga instagramable dengan beberapa spot foto yang cantik dan berwarna – warni.

Dengan berbagai keistimewaan bukan hanya administrasi, namun juga keindahan dan kebersihan maka sudah sewajarnya apabila Makam Kojo mendapatkan peringkat ke 3 Lomba Keindahan dan Kebersihan Makam Tahun 2024 Kota Madiun. ( 25/3 )

Memang , Makam Kojo tidak seistimewa San Diego Hills, namun Makam Kojo jauh dari kesan seram dan suram. Pemandangnnya pun menarik, area pemakaman yang biasanya terkesan angker disulap menjadi sebuah taman peristirahatan terakhir yang nyaman dipandang.

Lurah Kanigoro, Angga Wahyu Nurcahyo mengatakan, bersyukur atas prestasi yang telah diraih dan berterima kasih kepada masyarakat Kanigoro yang telah berupaya menjaga dan memelihara Makam Kojo sehingga tidak hanya indah, namun asri dan bersih. Lebih lanjut Lurah Kanigoro berharap supaya Makam Kojo yang telah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan.

Penasaran…….silakan berkunjung ke Makam Kojo Kanigoro.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →