Apel pagi, memupuk solidaritas dan semangat kerja

Mengawali hari kerja di bulan puasa di minggu pertama bulan April , Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun melaksanakan Apel PagiĀ  untuk kesiapan kerja ( 3/4 )

Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

Disamping itu, juga menjadi wahana untuk menyampaikan apresiasi dan dukungan pegawai agar tetap memiliki semnagat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Manfaat lainnya yang bisa dirasakan dari pelaksanaan apel pagi adalah menjadi sarana untuk mengevaluasi berbagai hal yang sudah disampaikan sebelumnya.

Dalam amanatnya, Angga Wahyu Nurcahyo, selaku Lurah Kanigoro mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab, senantiasa berusaha menjadi pegawai yang profesional, berkapasitas, selalu rendah hati, dan berprestasi baik prestasi bagi diri maupun instansi.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →