Waoww… ribuan orang memenuhi Lapangan Rejomulyo

Waooow….Luar biasa, ribuan orang memenuhi Lapangan Rejomulyo. Warga Kota Madiun khususnya Kecamatan Kartoharjo sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai, bukan hanya karena berbagai hadiah yang sangat fantastis, dengan hadiah utama Umroh namun tentunya juga karena ingin sehat bersama – sama.

Walikota Madiun, Dr. Maidi kembali menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat, Minggu (21/4) giliran warga Kecamatan Kartoharjo yang mengikuti kegiatan bersama orang nomor satu di Kota Pendekar itu.

Walikota menyebut event ini juga sebagai cara memberikan apresiasi kepada masyarakat atas sumbangsihnya terhadap kemajuan kota. Apalagi, hingga saat ini Kota Madiun berhasil meraih 364 penghargaan.

Selain hadiah umroh, ratusan hadiah disediakan oleh panitia yaitu sepeda motor, laptop, sepeda listrik, sepeda angin, kulkas, mesin cuci ,LCD dan lainnya.
Tak hanya itu, dalam kesempatan jalan santai tersebut juga diserahkan bantuan kepada anak – anak yatim dan piatu.
Sekitar 25 ribu warga mengikuti acara yang terpusat di Lapangan Rejomulyo. Acara semakin meriah dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis, Bazar UMKM dan donor darah.

Lebih lanjut, wali kota berharap masyarakat bisa terus mendukung pembangunan Pemkot Madiun.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →