Halal Bi Halal Pegiat Proklim

Dinas Lingkungan Hidup Kota Madiun menggelar Acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Walikota Madiun Dr. H. Maidi, SH, MM, M.Pd dan seluruh Pegiat Program Kampung Iklim atau Proklim pada hari Minggu ( 21/4) bertempat di Jati Asri Rejomulyo.
Acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi serta kerukunan Pegiat Proklim Kota Madiun dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Mengawali Acara,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Madiun, Agus Tri Tjahjanto menyampaikan sambutan sekaligus penyemangat kepada seluruh Pegiat Proklim untuk meningkatkan dan mempertahankan Proklim yang ada di Kota Madiun. Komunitas Pegiat Proklim merupakan satu – satunya komunitas Prolim yang ada di Indonesia.

Walikota Madiun Dr. H. Maidi, SH, MM, M.Pd sangat mengapresiasi Acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh DLH Kota Madiun. Dalam sambutannya, Walikota berterima kasih telah menjaga bumi tetap hijau dan lestari seperti penghargaan yang diterima Walikota Madiun Nirwasita Tantra ( green leadership ) serta menghimbau kepada seluruh Pegiat Proklim untuk terus semangat dalam bekerja dengan tulus ikhlas.

Dengan Acara Halal Bi Halal ini diharapkan semua Pegiat Proklim semakin bersemangat dan silatuarhmi semakin terjaga satu sama lain.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →