Strategi UMKM Bluder Koe tetap eksis di tengah Pandemi

Masa pandemi menyerang membuat banyak sektor menjadi lemah. Usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM menjadi salah satu sektor yang terpukul pada masa pandemi Covid-19.
Pun begitu tidak menjadikan patah semangat untuk tetap berusaha seperti yang dilakukan oleh Sundus owner Bluder Koe yang terletak di Jalan Masjid Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo.

Awal masa Pandemi di sekitar bulan Maret dan April sungguh terasa menyiksa, ‘ Pernah kami tidak dapat order hingga harus tutup selama 2 Minggu ” kata Sundus. ” Untunglah pada masa new normal ini sudah mulai ada hajatan, dan ditiap hari kami bisa terima pesanan 2000 sampai 4000″ lanjutnya. Bluder Koe dengan total pegawai 13 orang, saat ini mempunyai banyak varian selain Bluder dengan harga yang lebih ekonomis, yaitu roti manis.

Sampai sejauh ini pengiriman telah sampai ke berbagai kota bahkan ada yang sampai luar pulau Jawa. Nah tentunya perlu strategi supaya para pelanggan tak berpaling ke lain hati,salah satu trik nya ternyata tetap mempertahankan mutu dan kwalitas.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →