DUKUNG MADIUN DAN INDONESIA PADA WSIS PRIZES 2021 – PBB

Saat ini ajang kompetisi global the World Summit on the Information Society (WSIS) Prizes 2021 yang difasilitasi ITU/PBB telah masuk tahap online voting.
Ada 7 (tujuh) karya / inisiatif dari Indonesia sebagai nominated project untuk secara beramai-ramai kita voting paling lambat hingga 31 Maret 2021.

Cara memilih

Voting melalui
http://s.id/pilihmadiun

5 (lima) project per kategori yang mendapatkan suara terbanyak dari berbagai penjuru dunia, akan dinobatkan sebagai Champion (2nd Best). Lalu dari 5 tersebut, akan dipilih 1 (satu) oleh para pakar PBB sebagai Winner (Juara Pertama).
Penyerahan penghargaan Winner maupun Champion tersebut akan dilakukan di Jenewa – Swiss, minggu pertama Mei 2021

Silakan vote seluruh project Indonesia pada kategori yang ada (satu kategori hanya boleh dipilih satu project). Pada kategori yang tidak ada dari Indonesia, jangan dikosongkan, silakan pilih salah satu yang menurut Anda paling baik.
Sebab bila dikosongkan (tidak memilih project), maka vote Anda pada seluruh kategori yang lain akan dianggap tidak berlaku alias hangus.

Dan pastikan kamu pilih inisiatif @rtikmadiun “Talkshow Literasi Teknologi Informasi Komunikasi Suara Madiun ( ICT Literacy Talkshow Suara Madiun)” di kategori C16: Media.

About ester krist

Ester Kristanti

View all posts by ester krist →